Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M

Share on :

VIVAlife - Film The Raid harus turun dari posisi lima ke peringkat delapan box office Inggris Raya, pekan ini. Meski demikian, film garapan sutradara Gareth Evans tersebut sukses mengantongi £805.399 atau setara dengan Rp11,9 miliar selama diputar sepuluh hari di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Seperti dilansir dari laman Guardian, The Raid tak sendiri. Peringkat satu pekan lalu, The Dictator juga harus rela turun ke peringkat dua. Posisinya kini ditempati film pendatang baru Men in Black 3.

Di posisi tiga dan empat terdapat film Avengers serta What to Expect When You're Expecting. Adapun film Dark Shadows yang dibintangi aktor Johnny Depp harus puas berada di peringkat lima.

Seperti diketahui film The Raid ini didistribusikan di Inggris dan Irlandia oleh Momentum Pictures. Berbagai komentar positif tampak membanjiri akun Facebook The Raid Inggris yang telah memiliki lebih dari 9.000 penggemar.

Surat kabar Inggris The Guardian bahkan tak ketinggalan mengulas film The Raid.  Oleh The Guardian, film yang memakan biaya produksi sekitar US$1 juta ini diganjar nilai maksimum, yakni lima bintang. Dalam ulasannya, The Guardian menyebut The Raid sebagai film yang benar-benar “gila” dan luar biasa. “This violent, intense and brilliant bulletfest from Indonesia puts western action movies to shame,” tulis The Guardian.

Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Gallery

Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M

0 comments on Tayang di Inggris, The Raid Raup Rp11,9 M :

Post a Comment and Don't Spam!