Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sebelum tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2012, Rosa sempat bikin juri Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani berseteru gara-gara berebut pengaruh saat mengomentarinya.
 
Sean yang piawai menyanyikan lagu Queen berjudul "Don’t Stop Me Now" juga bikin Anang dan Dhani perang mulut gara-gara Sean dianggap tim juri sangat baik penampilannya.
 
Awal perseteruan itu terjadi saat Anang mengatakan kepada Sean,“Kamu kemarin nyanyiin lagu Indonesia pop. Kamu nyanyiin dengan baik. Semua lagu kamu 'makan'. Nah, ini baru penyanyi. aku bilang, kamu benar-benar penyanyi. Jadi aku berharap Dion mau melakukan hal seperti ini,” ucap Anang saat laga Spektakuler Show 7, Jumat, 12 Mei 2012 pekan lalu.
 
Ahmad Dhani tentu tak mau jika Dion salah satu kontestan disukainya disinggung Anang, dia balas berkomentar.
 
"Tapi begini mas Anang. Saya mau menengahi, tidak semua penyanyi serba bisa, setuju? Nah, tidak semua penyanyi dipaksa serba bisa, seperti juga tidak semua komposer atau pengarang lagu serba bisa," kata Dhani.
 
Anang belum mau menyerah, dia lontarkan kalimat pembalasan yang dianggapnya jitu. "Bukan dipaksa, Sean tidak dipaksa menyanyikan lagu ini, tapi Sean memberanikan diri mengambil challenges seperti mas Ahmad Dhani bilang, itu yang aku tunggu. Itu yang aku harapkan dari Idol bahwa dia siap ditantang dan berani melakukan itu. Itu yang ditunggu Idol dan generasi muda yang akan datang, itu yang aku mau".
 
Kemudian Dhani  menyerang lagi,"Iya, tapi tidak semua penyanyi serba bisa mas Anang".
 
Anang lalu berkelit, "Bukan semua penyanyi serba bisa, tidak! Tetapi bisa menyanyikan dengan baik".
 
Juri Jaclyn Victor mencoba mendinginkan suasana dengan suara lembutnya yang khas berlogat melayu.
 
"Kamu (Sean) mempunyai range (vokal) yang sangat besar. Kamu tahu itu. I really like yang kamu menerima cabaran (tantangan) setiap minggu, kamu tidak menolak".
 
Melihat Ahmad Dhani dan Anang bersahut-sahutan mengomentari penampilan Sean, kontestan asal Jakarta itu hanya senyum-senyum saja.
(tre)

Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Gallery

Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut

0 comments on Sean Juga Bikin Anang & Ahmad Dhani Perang Mulut :

Post a Comment and Don't Spam!