NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini

Share on :

VIVAlife - Bagi Anda pecinta boyband New Kids On The Block dan Backstreet Boys, bersiap-siaplah untuk bernostalgia. Kedua boyband yang sempat vakum dari industri musik itu, siap menggebrak dan memanaskan Jakarta, Jumat, 1 Juni, nanti malam.

Kedua boyband ini menggelar konser kolaborasi dalam tur NKOTBSB bertajuk 'One Night One Stage' di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Kehadiran dua boyband ini, tentu mengingatkan kembali pada masa kejayaan mereka. Konser ini juga bisa menghapus dahaga para pecinta boyband era 80-90an di tengah maraknya boyband baru saat ini.

Saat konser di Indonesia nanti, kedua boyband asal Amerika Serikat ini akan membawakan lagu-lagu mereka yang pernah hits di zamannya. Dan bisa dibilang bahwa konser ini merupakan konser nostalgia, baik bagi NKOTBSB maupun penggemar mereka. Kedua boyband ini, sebelumnya juga pernah datang ke Indonesia.

NKOTB datang ke Indonesia pada tahun 1992. Saat itu, kedatangan mereka mampu menghipnotis penggemarnya, yang rata-rata kaum wanita. Dengan gaya panggung yang menawan, konser NKOTB di Istora Senayan, Jakarta, berlangsung meriah. Tak hanya satu hari melainkan dua hari berturut-turut. Mereka membawakan lagu seperti 'Step by Step', 'Tonight', 'I'll Be Loving You', dan masih banyak lagi.

Sedangkan Backstreet Boys manggung di Jakarta pada tahun 2008 lalu di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Dengan mengenakan jubah berwarna perak, para personel BSB, yang terdiri dari Nick Carter, A.J, Howie, Kevin, dan Brian langsung menghentak lewat lagu 'Larger Than Life' yang lalu disusul lagu-lagu lainnya, seperti 'Everybody', 'I Want It That Way', dan lain sebagainya.

Tak heran saat diumumkan kolaborasi antara NKOTB dan BSB, rasa penasaran kedua penggemar langsung menyeruak. Seperti apa, sih, aksi panggung mereka nanti malam?  

Tak heran, ketika tiket mulai dijual, seribu tiket ludes dalam waktu kurang dari lima menit. Hal ini diakui Rizka dari Image Dynamics, selaku Official Public Relations Konser NKOTBSB di Indonesia. "Animonya cukup tinggi," ujarnya.

Tak hanya penggemar saja yang antusias dengan show NKOTBSB di Jakarta. Personel NKOTBSB sendiri juga sangat bersemangat bisa kembali menginjakkan kaki di Indonesia. 

"Saya sangat senang bisa kembali lagi. Saya menyimpan energi untuk pertunjukan besok. Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami nggak berubah, ya. Masih setia," ujar Donnie Wahlberg, personel NKOTB saat konferensi pers di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Mei 2012.

NKOTBSB berjanji siap membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu mereka. "Kita akan membawa kalian kembali ke masa ketika kalian kecil, its gonna be awesome show," jelas Jordan Knight.

Dalam konser yang berlangsung selama 2 jam, NKOTB dan BSB akan berkolaborasi dalam beberapa lagu. Selain tentu saja, lagu hits mereka masing-masing.  

"Sekitar 30 lagu secara keseluruhan. Akan jadi penampilan yang menyenangkan. Sedikit sulit untuk memilih banyak sekali lagu-lagu dari album kami," tambah Donnie.

NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini Gallery

NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini

0 comments on NKOTBSB Siap Gebrak Jakarta Malam Ini :

Post a Comment and Don't Spam!