Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman

Share on :

VIVAlife - Aktor Christian Bale baru saja menyelesaikan syuting film Batman terbarunya "The Dark Night Rises". Setelah berperan di tiga film Batman sebagai manusia kelelawar, Bale pernah sesumbar ingin pensiun.

Tetapi, ia meralatnya. Bale menegaskan, jika ada lanjutan dari film superhero itu, ia siap berkostum Batman lagi.

"Pemahaman saya bahwa ini adalah yang terakhir. Tapi, jika Chris (Christopher Nolan) datang ke saya membawa skrip dan berkata, 'Kau tahu, ada kisah lain?', saya akan senang menerima tantangan untuk lanjut ke film keempat," kata Bale seperti dikutip dari Digital Spy, Rabu, 30 Mei 2012.

Bale mulai memerankan tokoh Batman pada 2005 yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novelnya. Aktor sebelumnya yang memainkan Batman termasuk Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, dan George Clooney.

Film Batman Bale bertajuk "Batman Begins" meraup pendapatan US$372 juta di seluruh dunia dan sekuelnya "The Dark Knight" mampu membukukan pendapatan US$1 miliar secara global.

Menjelang rilis Batman ketiga, Warner Bros semakin gencar merilis poster dan banner baru. Setelah penggemar terpuaskan dengan poster "The Dark Knight Rises" yang menampilkan sosok Batman, kini, hadir enam character banner yang memperlihatkan Anne Hathaway dalam balutan kostum Catwoman, Christian Bale dalam kostum Batman, dan Tom Hardy dalam kostum musuh Batman, Bane.

Film Batman terbaru, "The Dark Knight Rises" akan rilis di seluruh bioskop di Amerika Serikat dan Inggris pada 20 Juli mendatang. (art)

Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Gallery

Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman

0 comments on Christian Bale Batal Pensiun Jadi Batman :

Post a Comment and Don't Spam!