Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher

Share on :

Belum lama ini beredar rumor bahwa Demi Moore dan Ashton Kutcher telah berdamai. Namun ternyata kabar bahagia itu hanya isapan jempol belaka. Moore terang-terangan membantah bahwa ia dan mantan suaminya tengah melakukan rekonsiliasi.

Lewat akun Twitternya, aktris berusia 49 tahun itu juga membantah akan rujuk dengan Ashton Kutcher.

"Anda harus menertawakan kebutuhan media. Mereka bisa saja memutar dan mengambil  tweet menjadi jauh di luar konteks, sehingga mereka dapat membuat cerita fiktif dan menjualnya untuk umum! Semakin cepat media menemukan apa yang lucu tentang sesuatu, semakin baik itu!, "tulisnya di halaman Twitter-nya seperti dikutip laman Times Of India, Rabu, 30 Mei 2012.

Moore dan Kutcher baru-baru ini memang menghadiri pesta ulang tahun ke-40 Kabbalah Rabbi Yehuda. Mereka bahkan pernah terlihat mesra saat hadir di acara ulang tahun seorang pria.

Keduanya kepergok saling berpelukan selama 60 menit. Namun, lagi-lagi Moore membantah adanya kabar itu.

Pasangan Hollywood ini berpisah tahun lalu setelah enam tahun menikah. Moore merasa dikhianati karena Kutcher berselingkuh. Akhirnya, mantan istri Bruce Willis ini pun mengajukan gugatan cerai.

Namun, hingga kini proses hukum perceraian mereka belum juga dimulai. Hal inilah yang membuat rumor keduanya rujuk semakin santer terdengar. (ren)

Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Gallery

Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher

0 comments on Demi Moore Bantah Rujuk Dengan Kutcher :

Post a Comment and Don't Spam!