Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron

Share on :
Tim Hwang (Foto: Rama)
Tim Hwang (Foto: Rama)
JAKARTA - Sukses di Korea Selatan, tak membuat Hwang Young-Min (Tim Hwang) berpuas diri. Penyanyi ganteng itu pun merambah industri musik Tanah Air.

Dengan resmi merilis album bertajuk Saranghapnida di Indonesia, Tim turut meluncurkan single "Saranghapnida" yang telah menjadi hits di negerinya. Tak heran, jika Tim pantas dijuluki sebagai "Korean Prince of Ballad"

Album ini menampilkan sembilan lagu, di mana dalam salah satu lagunya "Saranghapnida", penyanyi kelahiran Philadelphia itu berduet dengan penyanyi Indonesia, Astrid. Lagu tersebut menjadi soundtrack untuk drama seri (sinetron) Saranghae-I Love You.

"Di album ini merupakan kesempatan saya untuk melebarkan sayap di industri musik di Indonesia. Salah satunya, saya bisa berduet dengan astrid itu sangat luar biasa," ucap Tim ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2012 malam.

Di album ini, turut menampilkan single "Pahitnya Asmara", yang merupakan versi Indonesia dari lagu berjudul "Bad Love" di album barunya. Lagu ini digarap oleh vokalis band Padi, Fadly.

"Sebenarnya itu pertama kali aku menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia, awalnya aku sangat kesulitan membawakannya, tapi musik direktur dan produser banyak membantu. Menurut saya ini pengalaman yang berbeda," jelasnya.

Di album kelimanya ini, Tim membawakan warna musik Jazz dan RnB berkolaborasi dengan K-Pop. Sehingga semakin menyemarakkan demam K-Pop yang tengah melanda industri musik Tanah Air. (nsa)

Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Gallery

Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron

0 comments on Lagu Bahasa Indonesia Tim Hwang-Astrid Jadi Soundtrack Sinetron :

Post a Comment and Don't Spam!