Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria"

Share on :

VIVAlife - Donny Damara kembali menuai prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Indonesian Movie Awards (IMA). Predikat pemeran pria terbaik ini berkat perannya dalam film berjudul "Lovely Man" produksi Karuna Pictures.

Di film tersebut Donny berperan sebagai transgender bernama Syaiful. Donny memainkan peran sebagai seorang pria sejati, namun bila malam tiba, ia bekerja keras menjadi waria dengan nama jalanan Ipuy.

Aktor yang telah terjun di dunia perfilman sejak tahun 1988 ini merasa takjub atas penghargaan yang diperolehnya. "Saya nggak ada firasat sama sekali akan memenangkan penghargaan ini, semua berjalan aja," katanya sesaat setelah menerima penghargaan IMA di Tennis Indoor Senayan, Rabu, 30 Mei 2012.

Baginya, keberhasilannya ini diharapkan dapat menjadi pemicu untuk melangkah ke depan agar menjadi lebih baik lagi. Ia juga mengatakan bahwa, dirinya akan terus berperan dan menyumbangkan segala hal yang bisa dilakukannya.

Sebelumnya film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja ini juga berhasil memenangkan penghargaan di beberapa festival yang digelar di beberapa negara. Berkat perannya di film ini pula Donny membawa pulang penghargaan sebagai aktor terbaik di Asian Film Awards ke-6 tahun 2012.

Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Gallery

Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria"

0 comments on Donny Damara Sabet "Pemeran Terbaik Pria" :

Post a Comment and Don't Spam!