Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini

Share on :

VIVAlife - Tak hanya Agnes Monica yang berambisi melebarkan sayap kariernya di dunia hiburan internasional. Artis cantik Nikita Willy pun memiliki keinginan yang sama, berharap mengikuti jejak Agnes Monica.

Ia pun mengungkapkan keinginan untuk melebarkan sayap di kancah internasional. Tak ingin terlalu muluk-muluk, Niky ingin, kariernya juga melejit di negara-negara Asia seperti Malaysia dan Singapura.

"Go international itu berkarier di dunia luar yang besar. Aku ingin sih go international seperti di Malaysia, Singapura. Sudah banyak juga kan artis-artis kita ngetop di sana," ungkapnya saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 30 Mei 2012.

Kekasih pesepakbola Diego Michiels itu juga mengaku ingin seperti Agnes Monica dan Cinta Laura yang sukses di Amerika.

"Artis Indonesia itu seperti Agnes Monica, Cinta Laura. Kalau Cinta itu kan walaupun sekolah di luar, dia juga berkarier di dunia internasional," ujar gadis berusia 17 tahun itu.

Selain berakting, Nikita juga merambah dunia tarik suara. Mengenai hal itu, ia menyatakan bukan hal yang mustahil jika suatu saat ia bisa berkolaborasi dengan artis luar negeri.

"Bagus sih kalau kolaborasi sama artis luar dan bisa membuka jalanku juga," harapnya. (umi)

Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Gallery

Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini

0 comments on Nikita Willy Ingin Ngetop di 2 Negara Ini :

Post a Comment and Don't Spam!