Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore

Share on :

VIVAlife - Belum lama ini, tersiar kabar Kutcher meminta maaf kepada Demi Moore. Ia merasa menyesal dengan keretakan rumah tangganya. Aktor itu bahkan menangis agar dimaafkan ibu tiga anak tersebut.

Konflik dalam rumah tangga Moore dan Kutcher berawal, ketika aktor tersebut kepergok berselingkuh dengan wanita lain. Moore memutuskan untuk bercerai dan pisah ranjang dari pria yang lebih muda darinya itu.

Enam bulan setelah pisah, Kutcher dikabarkan mengajukan permohonan maaf kepada istrinya. Untuk membuktikan keseriusannya ia berlutut dan menangis di depan umum. Peristiwa itu terjadi di sebuah pesta ulang tahun teman Kutcher, yang dihadiri Moore.

Di tengah-tengah pesta berlangsung, Kutcher mengakui penyesalannya atas kegagalan pernikahannya dengan Moore.

"Suaranya berubah, ia mulai menangis. Tapi Moore tampak dingin," ucap sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 31 Mei 2012.

Beberapa sumber menyatakan, selama berbicara di depan teman-temannya, Kutcher selalu menyesali perbuatannya. Ia sadar dirinya telah melakukan kesalahan.

"Aku telah membuat kesalahan-kesalahan menghebohkan pada tahun lalu," ujar sumber meniru ucapan Kutcher. (eh)



 

Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Gallery

Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore

0 comments on Kutcher Menangis Minta Maaf ke Demi Moore :

Post a Comment and Don't Spam!