The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka

Share on :

VIVAlife - Perkembangan teknologi saat ini memang banyak membawa perubahan dalam kehidupan, termasuk permainan untuk anak-anak. Melihat hal itu, dua personel The Virgin prihatin.

Dara dan Mitha pun mengaku rindu akan mainan masa kecil yang sekarang sulit untuk ditemukan. "Kangen banget ya, kalau di hotel ada congklak, kita main congklak. Kangen bangetlah main galasin, taplak meja, gangsing, atau lompat karet gitu," ucap Dara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mereka menyayangkan permainan yang dulu mereka sering mainkan sudah tidak dimainkan lagi oleh anak-anak zaman sekarang. Berangkat dari hal itu, The Virgin ingin melestarikan permainan tradisional.

"Kalau ada duta melestarikan mainan jaman dulu kita bersedia dan pengen banget ya. karena itu penting banget untuk melestarikan dan mempertahankan budaya Indonesia," tutur Mitha.

Meski demikian, mereka berharap agar anak-anak Indonesia, selain bisa memainkan games berteknologi canggih juga bisa memainkan permainan tradisional.

"Alangkah baiknya kalau mainan Indonesia tidak diabaikan, itu sebenarnya lucu-lucuan. Mau canggih atau nggak semuanya pasti untuk menyenangkan anak Indonesia," ujar Dara.

The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka Gallery

The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka

0 comments on The Virgin Prihatin Mainan Tradisional Langka :

Post a Comment and Don't Spam!