Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya

Share on :
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
JAKARTA - Promotor Big Daddy Entertainment melalui kuasa hukumnya, Herna Sutana, SH., mengungkapkan refund tiket Lady Gaga sedianya digelar pada 10 Juni mendatang di Gandaria City, namun masih terganjal izin keramaian yang belum keluar dari pihak kepolisian.

"Rencananya tanggal 10 Juli, tapi kan izin keramaiannya belum keluar. Harus ada izin dulu agar terjamin keamanannya," tutur Herna kepada Okezone, Rabu (30/5/2012).

Herna melanjutkan, pengembalian tiket khusus konsumen yang membeli tiket melalui ticket box. Untuk pembelian online bisa refund melalui online juga.

Saat ditanya jangka waktu pengembalian, Herna memberikan waktu refund cukup panjang karena beberapa konsumen pasti ada yang sedikit punya waktu untuk refund.

"Pokoknya waktunya panjang, gak ada batas waktunya. Kita tidak ingin memaksakan konsumen hari itu harus refund kan, kasihan nanti," kata dia. (tre)

Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Gallery

Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya

0 comments on Refund Tiket Lady Gaga Tidak Dibatasi Waktunya :

Post a Comment and Don't Spam!