Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN

Share on :

Vivalife - Selebritas Julia Perez baru saja membuka restoran cepat saji di Bandung. Namun, dia sudah bercita-cita bakal membuka Jupe Fried Chicken di seluruh kota yang ada di 36 provinsi di Indonesia.

"Insya Allah tahun ini sudah menyebar di semua kota di Indonesia," tutur Jupe kepada VIVAlife, Selasa 29 Mei 2012.

Bila sukses, Jupe akan melebarkan bisnisnya ke luar negeri. Target berikut adalah tetangga-tetangga Indonesia, yang juga sesama anggota Perhimpunan Negara Asia Tenggara (ASEAN).

"Karena ini waralaba, jadi sudah banyak yang memesan produk Jupe ini. Ya minimal di ibukota negara anggota ASEAN, seperti Kuala Lumpur, Manila atau bahkan di Vietnam," papar Jupe.

Jupe yang merintis bisnis makanan sejak tahun 2011 akhir lalu, merasa yakin jika bisnis makanan cepat saji ini berhasil. Dia saat ini berkonsentrasi dulu di Bandung.

"Ya saya optimistis, Bandung kan tempatnya kuliner. Saya coba aja karena saya pakai brand nama saya sendiri," ungkap Jupe. (ren)

Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Gallery

Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN

0 comments on Ambisi Jupe: Jual Ayam Goreng se-ASEAN :

Post a Comment and Don't Spam!