FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga

Share on :

VIVAlife - Madonna resmi mengawali tur dunia di Tel Aviv, Israel, Kamis, 31 Mei 2012 waktu setempat. Seperti diberitakan laman Aceshowbiz, tur dunia Madonna kali ini dalam rangka mempromosikan album terbarunya bertajuk MDNA.

Selain membawakan lagu di album tersebut, Madonna juga tampak membawakan lagu lamanya berjudul Express Yourself. Seperti diketahui lagu yang diambil dari album Like A Prayer tahun 1989 ini disebut-sebut mirip dengan lagu terbaru Lady Gaga bertajuk Born This Way.

Klik tautan ini untuk melihat foto-foto konser Madonna di Tel Aviv, Israel.

Di akhir lagu Express Yourself, Madonna melontarkan kalimat, "She's not me." Meski tidak menyebutkan kalimat tersebut ditujukan untuk siapa, namun isu yang beredar kalimat tersebut terkait dengan Lady Gaga.

Sebelumnya Madonna tertangkap kamera tengah menyanyikan lagu Born This Way saat menjalani latihan sebelum konser. Penyanyi berusia 53 tahun ini terlihat menyanyikan lagu Express Yourself dengan iringan perkusi sebelum akhirnya menyanyikan lagu Born This Way dan kemudian kembali membawakan Express Yourself.

Rekaman latihan Madonna ini bocor di situ Youtube. Meski demikian, tak jelas apakah aksi Madonna sebagai penghormatan atau sedang menggali bentuk penampilannya.

Ketika Gaga merilis Born This Way, Mei tahun lalu, Madonna sempat mengisyaratkan adanya persamaan di kedua lagu itu. "Saya berpikir, apakah ada cara yang mengagumkan untuk mengulang lagu saya. Maksudku, saya menyadari adanya perubahan chord. Saya pikir itu sesuatu yang menarik," katanya seperti dikutip Dailymail. (umi)

FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga Gallery

FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga

0 comments on FOTO: Tur Dunia, Madonna Sindir Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!