Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati

Share on :

VIVAlife - Komedian Nunung berencana melepas status jandanya tahun ini. Ia akan menikah dengan manajernya sendiri, Ian Sambiran. Bintang "Opera Van Java" ini mengaku bahagia dengan rencana pernikahannya tersebut. Nunung pun bercerita tentang sosok calon suami barunya itu.

"Dia yang paling tahu watak saya. Dari dulu yang siapkan semua kegiatan saya kan dia," kata Nunung saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 31 Mei 2012.

Diakui pelawak jebolan Srimulat ini, Ian adalah sosok yang kebapakan dan memanjakan dirinya. Hal itulah yang membuat Nunung merasa mantap untuk menikah dengan pria tersebut.

Nunung sendiri mengaku, butuh waktu panjang baginya memutukan untuk kembali berkomitmen, setelah tiga kali gagal membina rumah tangga.

"Saya nggak trauma sih, tapi lebih berhati-hati. Mudah-mudahan dia yang terakhir buat saya," ucapnya.

Nunung dan Ian berencana melangsungkan pernikahan tahun ini. Kemungkinan pernikahan pasangan ini akan digelar setelah lebaran. Namun, mereka belum menentukan tanggal pernikahan.

"Karena sudah sama-sama dewasa, yang menikah bukan lagi perawan dan perjaka, jadi yang penting sah di mata Tuhan," ujarnya. (ren)

Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Gallery

Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati

0 comments on Menikah Lagi, Nunung akan Lebih Hati-hati :

Post a Comment and Don't Spam!