Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria

Share on :

VIVAlife - Pasangan Victoria Beckham dan David Beckham kembali menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya tak pernah malu-malu memuji pasangannya di depan publik. Beckham pun dengan bangga menyebut Victoria sebagai wanita seksi.

Menurut Beckham, istrinya itu sangat seksi baginya, karena ia memiliki naluri keibuan yang kuat. Bagi Beckham Victoria adalah ibu yang hebat. Meski kegiatan Victoria sangat padat, mantan personel Spice Girls itu tetap mengutamakan kepentingan keempat anak mereka.

"Dia seorang ibu yang hebat. Ia selalu berada dekat anak-anaknya sesibuk apapun dia. Dan karena itulah aku sangat mencintainya," kata Beckham seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 31 Mei 2012.

Di sisi itu, ia juga begitu bangga dengan Victoria. Semua yang ada dalam diri istrinya itu, membuatnya terkesan. "Banyak hal yang membuat aku sangat mencintainya. Tetapi, menjadi ibu yang luar biasa membuat ia seksi secara kualitas dan juga sangat menawan," ucapnya.

Pasangan ini memperbarui janji pernikahan mereka empat tahun lalu. Diakui Beckham, ia mengadakan hal tersebut lantaran ingin membuat kejutan. Bagi Beckham itu adalah hal yang paling romantis yang pernah ia lakukan.

"Victoria tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku melakukan segalanya dengan terorganisir. Saya bilang padanya kita akan makan siang dan aku telah menyiapkan tasnya," ujarnya.

Ditambahkan Beckham, ia sendiri yang memilih gaun untuk istrinya tersebut. "Aku punya gaun dan ia menggantinya di pesawat. Itu hanya gaun putih sederhana dari Dolce & Gabbana," ungkapnya bahagia. (eh)

Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Gallery

Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria

0 comments on Kejutan Teromantis Beckham untuk Victoria :

Post a Comment and Don't Spam!