Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi?

Share on :

VIVAlife - Kabar tidak sedap menerpa artis China, Zhang Ziyi. Ia dianggap terlibat skandal seks dengan beberapa penguasa China. Zhang Ziyi dituding sebagai wanita panggilan kelas atas. Ia memiliki klien dari kalangan pejabat dan juga pengusaha China. Ia pun dianggap mendapatkan uang sebesar £64 juta atau sekitar Rp950 miliar, dari kegiatan sampingannya itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Ziyi disebut-sebut telah menjadi "teman tidur" salah seorang politisi China, Bo Xilai, sejak tahun 2007 sampai dengan 2011. Ia dikabarkan mendapatkan imbalan besar dari mantan pejabat itu.

Menurut laporan media China, kencan rahasia itu dilakukan di Beijing dan sang aktris mendapat bayaran sebesar £1 juta setiap pertemuan. Kedekatan keduanya dikenalkan oleh seorang pengusaha China, Xu Ming.

Xu Ming sendiri dikatakan lebih dulu menggunakan 'jasa' Ziyi. Ia membayar Ziyi sebesar £ 600 ribu saat pertama kali mengajak artis tersebut tidur bareng.

Akibat santernya berita tersebut, dikabarkan bintang "Crouching Tiger, Hidden Dragon" itu dicekal pemerintah China. Pemerintah China sedang melakukan penyelidikan terhadap aktris cantik tersebut. Alasan inilah yang dianggap sebagai ketidakhadiran Ziyi di Festival Film Cannes.

Mendengar tudingan kejam yang diarahkan kepadanya membuat Ziyi naik pitam. Ia tidak tinggal diam. Bintang yang juga sempat bermain di film "Rush Hour 2" ini segera bertindak dan membela diri. Dalam akun blog-nya, ia menganggap orang-orang telah menerima isu itu secara imajinatif.

Menurut perwakilannya, artis ini juga berencana untuk melakukan upaya hukum atas tuduhan keji yang dialamatkan kepadanya. Ziyi merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Gallery

Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi?

0 comments on Zhang Ziyi Terlibat Skandal Prostitusi? :

Post a Comment and Don't Spam!