NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend

Share on :
NKOTB dan Backstreet Boys (foto: Maria Galuh/Okezone)
NKOTB dan Backstreet Boys (foto: Maria Galuh/Okezone)
JAKARTA- New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) bisa disebut sebagai legenda boyband. Namun, mereka mengaku lebih senang disebut sebagai ‘Hot Dad’ daripada boyband.  
NKOTB sudah ada sejak pertengahan tahun 1980-an sampai 1994. Sementara untuk BSB mulai terkenal pada tahun 1993. NKOTBSB pun bisa dikatakan sebagai legenda boyband, pasalnya sampai saat ini lagu-lagu mereka tetap diingat oleh masyarakat dari belahan dunia manapun. Untuk itulah tidak salah jika mereka pantas mendapatkan predikat boyband legend.
 
“Kami bukan boyband legend tapi kami hot dad. Berat bagi kami menyandang predikat legend. Kami hanya menjalankan kesenangan kami saja, meneruskan apa yang sudah kami lakukan. Ini sangat menarik buat kami. Bertahun-tahun sudah kami lewati dan orang mengenang musik kita selamanya itu adalah sebuah penghargaan. Kami sangat menikmati ini,” ungkap Donnie Walhberg saat berbincang dengan wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (31/5/2012).
 
NKOTBSB juga mengaku bahwa mereka melihat perkembangan musik boyband dan girlband di dunia, apalagi dengan kehadiran K-Pop. Bagi mereka bisa kembali berada ditengah-tengah tren tersebut adalah sebuah pengalaman yang sangat spesial.
 
“Saya melihat banyak boyband dan girlband Korea. Mereka bagus-bagus. Tapi sejujurnya kami sudah pernah merasakan apa yang mereka rasakan saat ini. Sukses dengan tur, membuat rekaman yang menjadi hits. Sekarang ini kami merasa memiliki pengalaman yang sangat spesial karena tetap memiliki penggemar yang setia dan bisa terus membuat musik untuk kalian,” ujarnya.
(uky)

NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend Gallery

NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend

0 comments on NKOTBSB Tak Suka Disebut Boyband Legend :

Post a Comment and Don't Spam!