Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith

Share on :

VIVAnews - Reporter asal Ukraina, Vitalii Sediuk barangkali tak menyangka jika upayanya mencium aktor Will Smith berbuah tamparan. Seperti diketahui Sediuk berusaha mencium bintang Men in Black 3 tersebut saat tengah menghadiri pemutaran perdana di Moskow, beberapa waktu.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sediuk mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap kejadian tersebut. Dalam wawancara dengan Hip Hollywood, Sediuk mengaku hanya ingin membuat sang aktor terkesan.

"Saya mencoba untuk mencium pipinya dan ia memalingkan wajahnya terlalu cepat, kemudian hal itu terlihat seolah-olah saya ingin mencium bibirnya," ujar Sediuk sambil menambahkan bahwa Will Smith adalah salah seorang aktor yang ia sangat hormati.

Sediuk menjelaskan, ia tak sembarangan mencium pria atau wanita ketika bertemu di jalanan. Namun, hal tersebut tak berlaku ketika bertemu dengan Will Smith.

"Maafkan saya Will, itu adalah percikan emosi. Lain kali jika saya bertemu dengannya, saya hanya akan menjabat tangannya," kata Sediuk.

Sementara itu Will Smith menolak dikatakan telah meninju sang reporter. Dalam wawancara di acara Late Show With David Letterman, Smith mengaku merasa tak nyaman ketika sang reporter berusaha untuk menciumnya. (umi)

Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Gallery

Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith

0 comments on Pria Ini Menyesal Cium Paksa Will Smith :

Post a Comment and Don't Spam!