Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Pengembalian uang tiket untuk konser Lady Gaga akan dilakukan pada 10 Juni 2012 mendatang. Namun, promotor mengaku masih kebingungan untuk menentukan mekanismenya.  
Karena jumlah tiket yang dikembalikan 52.000 tiket, maka Big Daddy harus mengajukan surat izin keramaian terlebih dahulu sama seperti ketika menjual tiket.
 
 “Pengembalian tiket akan dimulai Minggu 10 Juni. Gara-gara jumlah pemegang tiket yang banyak, kami harus urus izin keramaian untuk refund,” ujar Big Daddy melalui Twitter, demikian dikutip Okezone, Senin (28/5/2012).
 
Selain itu Big Daddy juga masih memikirkan bagaimana mekanisme pengembalian tiketnya. Pasalnya dengan jumlah yang sangat banyak, Big Daddy merasa uang-uang tersebut tidak bisa dilakukan dalam waktu satu hari.
 
“Mulai Senin kami juga akan berdiskusi degan pihak security & polisi untuk refund proses yang terbaik & paling aman untuk semua,” tulis Big Daddy.
 
“Untuk prosesnya cepat & aman, kami masih pikirin apakah lebih baik dibagi-bagi ke hari yang beda bedasarkan class. Info lebih lanjut 30 May,” lanjutnya.
(uky)

Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Gallery

Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga

0 comments on Promotor Belum Tentukan Teknis Refund Tiket Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!