Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres

Share on :

Putri pedangdut Imam S Arifin yang diketahui berinisial RD dan teman prianya ditetapkan sebagai tersangka, karena kedapatan melakukan aktivitas penjualan barang haram di sebuah restoran di kawasan Cengkareng.

Ia tertangkap pada 22 Mei 2012 lalu. Saat ini RD ditahan di Direktorat 4 Narkoba Polri. Saat ditemui di Mabes Polri, Kamis 24 Mei 2012, RD pun mengaku sudah sejak satu tahun menjadi pengguna narkoba. Ia pun menyatakan, stres adalah alasan utamanya menggunakan barang haram itu.

"Dalam satu minggu, bisa dua kali. Ya biasanya kalau lagi stres inginnya ke situ," katanya.

Ia pun mengaku, semenjak ayahnya mendekam di penjara, lantaran kasus yang sama, ia berperan layaknya kepala rumah tangga. Ia harus membiayai kehidupan keluarganya termasuk kakak laki-lakinya.

"Selama ayah berada dalam penjara, orangtua tidak tahu apapun keluhan saya, apapun penderitaan saya. Saya nggak pernah bicara apapun, baru kali ini saya bicara di depan semuanya, saya terbuka," katanya lagi.

RD kembali mengeluh, selama ayahnya mendekam di balik jeruji besi, hidup di luar sangatlah menderita. Maka, ia pun tergoga menjadi pemakai narkoba. Bahkan, sebelum tertangkap polisi, ia pun sempat berpesta merasakan nikmatnya shabu berdua dengan kekasihnya.

"Iya, sempat pakai dulu berdua, ya udah kami pulang, di tengah jalan
ditangkap. Itu saja," ujarnya. (umi)

Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Gallery

Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres

0 comments on Putri Iman S Arifin: Pakai Shabu Saat Stres :

Post a Comment and Don't Spam!