Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Polda Metro Jaya akan bertemu dengan promotor Konser Lady Gaga, Big Daddy, untuk membahasa perihal pengembalian uang tiket calon penonton konser.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (28/5/2012).

"Kita harapkan dari pihak promotor segera melakukan pnegembalian uang masyarakat secara penuh. Nanti secara teknis bisa dibicarakan dengan polisi," ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (28/5/2012).

Kata Rikwanto, mekanisme pengembalian tiket masih dibicarakan."Mekanisme masih dibicarakan, terkait jumlah banyaknya tiket yang sudah terjual.  Perlu perkiraan beberapa hari, tempat yang luas dan loket yang cukup banyak. Kemungkinan 2 atau 3 hari, akan dirapatkan dulu teknisnya dan lokasinya, rencananya Minggu ini akan bertemu promotor," tutupnya.

Kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, mengaku kliennya belum memutuskan tempat mana yang akan dipakai sebagai lokasi pengembalian tiket. (uky)

Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Gallery

Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu

0 comments on Bahas Refund Tiket, Polda-Big Daddy Bakal Bertemu :

Post a Comment and Don't Spam!