Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion

Share on :

VIVAnews - Kendati memiliki nama besar sebagai salah satu aktor terbesar di negaranya, superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, mendapat sanksi tak diizinkan masuk Stadion Mumbai Wankhede selama lima tahun. Ini akibat perkelahiannya dengan salah satu staf pada pertandingan kriket India, IPL.

Presiden Asosiasi Kriket Mumbai (MCA) Vilasrao Deshmukh mengatakan aktor ini telah bertindak "tidak sepatutnya". Khan, yang juga pemilik Kolkata Knight Riders terlibat dalam perkelahian dengan salah satu staf usai pertandingan Rabu malam.

Khan membela diri dengan mengatakan amarahnya tersulut setelah pihak keamanan menyeret anak-anak yang dibawanya.  Dia pun berencana melaporkan tindakan kasar itu kepada polisi. Sementara MCA menuduh Khan melakukan tindakan tak terpuji dan menggugatnya kepada polisi.

Tim aktor yang telah membintangi lebih dari 70 judul film ini mengungkap petugas stadion berlaku sangat kasar kepadanya, saat timnya memenangi pertandingan Rabu malam melawan Mumbai Indians. 

"Mereka sangat agresif. Beberapa hal yang mereka ucapkan bahkan tak bisa diulangi. Dan ya, saya sangat marah," katanya kepada wartawan, Kamis, 17 Mei Waktu setempat.

Dikutip dari BBC, 18 Mei 2012, aktor ini datang ke stadion bukan bermaksud menonton pertandingan, tapi menjemput 30 anak  termasuk anaknya sendiri yang baru saja menyaksikan pertandingan.

Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Gallery

Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion

0 comments on Berkelahi, Shah Rukh Khan Dilarang ke Stadion :

Post a Comment and Don't Spam!