Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana

Share on :

VIVAnews- "On The Road" adalah film baru yang akan dibintangi oleh Kristen Stewart. Untuk peran yang ia mainkan kali ini, kekasih Robert Pattinson ini akan tampil buka-bukaan alias tanpa busana.

Diperankan bersama dengan Sam Riley dan Garrett Hedlund, film ini diadaptasi dari novel cult klasik karangan Jack Kerouac yang sebenarnya adalah sebuah autobiografinya dan teman-temannya yang mengadakan perjalanan spontan memutari Amerika dan Mexico. Buku ini pertama kali terbit tahun 1957 dan telah sukses terjual jutaan kopi di seluruh penjuru dunia.

Dalam versi film klasik ini, aktris 22 tahun itu memainkan peran sebagai istri pertama petualang seksual, Neal Cassady dan muncul tanpa busana sambil duduk di kursi mobil antara lawan mainnya, Sam Riley dan Garrett Hedlund.

Seperti dikutip laman Female First,Kamis, 24 Mei 2012, dalam konfrensi persnya di Cannes kemarin, Stewart bercerita soal perannya sebagai  Mary Lou yang menantang.

"Saya suka mendorong diri sendiri. Saya suka menakut-nakuti diri saya agar selalu mendapatkan pengalaman menarik, yang aku bisa lakukan," katanya.

Bermain dalam film baru ini, Stewart juga telah melalui proses casting yang panjang. Ia bahkan ikut berlatih di "beatnik boot camp" selama sebulan penuh di Montreal pada tahun 2010.

Film yang disutradarai oleh Walter Salles ini, sebenarnya telah melalui proses delapan tahun pembuatan dan baru akan diputar di bioskop-bioskop Amerika pada musim gugur. Padahal, Kristen Stewart, sejak usia 16 tahun sudah menerima tawaran main di film ini.

"Saya masih jauh lebih muda, 16 tahun saat itu, jadi aku senang aku punya kesempatan untuk belajar sebelum kita mulai syuting," katanya. (adi)

Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Gallery

Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana

0 comments on Di "On The Road" Kristen Stewart Tanpa Busana :

Post a Comment and Don't Spam!