FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura

Share on :

VIVAlife - Penyanyi pop Amerika Serikat, Lady Gaga, dijadwalkan menggelar konsernya di Singapura, 28, 29, dan 31 Mei 2012. Kedatangannya di Singapura juga mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya yang akrab disapa dengan sebutan 'Little Monster'.

Dua hari sebelum konsernya digelar, Gaga sudah tiba di Bandara Changi, Singapura, Sabtu, 26 Mei 2012 lalu. Tiba di bandara, ia disambut 30 penggemar setianya. Bahkan saking ingin melihat Gaga dari dekat, sejumlah penggemar fanatiknya rela menguntit Gaga hingga ke hotel tempat 'Mother Monster' itu menginap.

Untuk menyambut kedatangan Lady Gaga di bandara, sejumlah penggemar bahkan telah menyiapkan kamera, rangkaian bunga, poster juga foto Gaga. (Lihat fotonya disini).

Lady Gaga memang menjadi sorotan ketika konsernya di beberapa negara termasuk Indonesia mendapat penolakan. Sebelum ditolak konser di Indonesia, Gaga juga sempat ditolak untuk konser di Korea juga Filipina. Meski begitu, Gaga tetap berhasil menggelar konsernya di dua negara tersebut. Namun untuk konsernya di Indonesia, Gaga memilih batal.

"Kami harus membatalkan konser di Indonesia," tulis Lady Gaga dalam akun twitternya.

Dia mengaku sangat sedih atas pembatalan konser yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang. "Saya sangat sedih dan sama hancurnya seperti yang dirasakan fans. Anda adalah segalanya bagi saya," katanya.

FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura Gallery

FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura

0 comments on FOTO: Gaga Disambut Little Monster Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!