Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter

Share on :

VIVAnews - Kisah cinta Jane Shalimar dengan bintang The Raid, Iko Uwais telah kandas. Jane mengaku, tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan. Meski jalinan kasihnya telah putus, Jane masih berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga sang mantan, walaupun, Iko sendiri perlahan mulai menghapus kenangan bersama Jane.

"Dia sudah  unfollow aku ditwitter, biarin aja. Banyak yang kasih semangat. Tuhan enggak kasih waktu aku bersedih berkepanjangan," ujar Jane saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta.

Saat ini kata Jane, perasaannya jauh lebih tenang.Bahkan untuk mengusir rasa kesedihan dan kesepian, beberapa waktu lalu, Jane memutuskan untuk menjadi relawan, membantu melakukan pencarian korban pesawat Sukhoi yang mengalami kecelakaan di Gunung Salak, Bogor.

"Kemarin jadi relawan, aku senang bisa dikasih kekuatan nyenengin orang," ujarnya lagi.

Putus dari Iko, Jane mengaku tak trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain. Namun, bukan hal yang mudah bagi Jane melupakan Iko. Untuk itu, saat ini ia memutuskan untuk menikmati kesendiriannya.

"Aku enggak segampang itu merubah hati kayak dia (Iko). Enggak segampang itu cari pacar lagi. Aku benar-benar butuh waktu,"ucapnya.

Kabarnya, kisah cinta Iko dan Jane berakhir karena Iko terjerat pesona wanita lain. Nama penyanyi cantik Audy, disebut-sebut sebagai wanita yang dikabarkan dekat dengan Iko. Menurut pengakuan Jane, Iko telah mengalami banyak perubahan. Terutama sejak diketahui dekat dengan Audy.

Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Gallery

Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter

0 comments on Jane Shalimar: Iko Unfollow Aku di Twitter :

Post a Comment and Don't Spam!