Mantan Suami Akui Masih Cinta Katy Perry

Share on :

VIVAnews - Pernikahan komedian Russel Brand dan penyanyi Katy Perry hanya berlangsung selama 14 bulan. Meski kandas di tengah jalan, Brand mengaku tak pernah menyesal hidup bersama dengan Perry.

Dia pun mengaku masih mencintai mantan istrinya dalam sebuah wawancara di acara talkshow Ellen DeGeneres. Aktor 36 tahun ini mengatakan, "Aku masih mencintainya,"

Brand menambahkan, "Tapi, kadang-kadang saat berada dalam hubungan itu tak berhasil. Bukan berarti saya menyesal. Saya senang menikah dengannya, " katanya seperti dikutip Dailymail.

Mengenai sosok Katy Perry, Brand punya pendapat sendiri. "Dia seorang yang cantik dan saya hanya punya cinta dan positif untuknya."

Brand mengajukan gugatan cerai dari Katy pada Desember. Permintaannya dikabulkan hakim California pada bulan Februari dan keduanya secara resmi bercerai Juli mendatang.

Setelah berpisah, kedua bintang kini memiliki pasangan masing-masing. Perry, terakhir kali terlihat mesra dengan seorang gitaris, Robert Ackroyd. Sementara Brand sendiri dikaitkan dengan sederet wanita, termasuk model-artis Oriela Medellin dan model asal Hungaria Nikolett Barabas.

Mantan Suami Akui Masih Cinta Katy Perry Gallery

Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry Mantan Suami  Akui Masih Cinta Katy Perry

0 comments on Mantan Suami Akui Masih Cinta Katy Perry :

Post a Comment and Don't Spam!