Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan

Share on :

Bukan rahasia lagi, jika Paris Hilton dan Kim Kardashian bermusuhan. Kedua bintang reality show ini, sudah sekitar tiga tahun belakangan saling bersaing dan tidak bertegur sapa. Tetapi, Cannes menjadi saksi keakraban kembali Kim dan Paris.

Keduanya dikabarkan kembali berteman, setelah mereka saling berbagi cerita yang menyentuh di Festival Film Cannes. Merekia bicara dari hati ke hati dan saling memaafkan satu sama lainnya.

Ketika sama-sama menghadiri acara amal, mereka saling berpelukan dan tersenyum satu sama lain. Orang-orang yang melihat pemandangan itu, juga ikut tersenyum dengan perdamaian dua artis tersebut.

"Mereka sudah tidak punya masalah satu sama lain. Itu (permusuhan) telah menjadi masa lalu," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 28 Mei 2012.

Permusuhan dua wanita ternama ini bermula, ketika karir Kim sebagai bintang reality show terus menanjak. Paris tidak suka dan cemburu melihat kesuksesan temannya itu. Mereka pun sering saling sindir satu sama lain dan tak pernah bertegur sapa, walau bertemu di satu acara. (eh)

Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Gallery

Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan

0 comments on Kim dan Paris Hilton Akhiri Permusuhan :

Post a Comment and Don't Spam!