Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga

Share on :
JV Canta membawa kostum kayunya (Foto: Inquirer)
JV Canta membawa kostum kayunya (Foto: Inquirer)
MANILA - Penggemar Lady Gaga bernama JV Canta (23) sangat kesal dengan ulah petugas keamanan, karena kostum kebanggaannya dilucuti hingga nyaris telanjang bulat.

Lama berada di ruangan untuk melepaskan kostum yang terbuat dari kayu, Canta nyaris tidak bisa menyaksikan konser yang berlangsung Senin, 21 Mei 2012 malam.

Karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan, dia memertimbangkan mengajukan tuntutan kepada pihak penyelenggara acara.

"Saya dihina, sementara konser sedang berlangsung, teman saya SMS mereka melihat berita bahwa saya ditelanjangi di muka umum," kata Canta, yang telah mengeluarkan 5.000 peso untuk selembar tiket konser. Demikian seperti dikutip Inquirer, Selasa (22/5/2012).

Pihak penjaga keamanan yang menolak disebutkan namanya mengatakan, Canta dilarang masuk karena kostum yang dipakainya berbahaya, seperti kayu keras dan bisa menggesek tubuh orang hingga menyebabkan cedera bila bertemu sambil menari.

Canta mengungkapkan, dia merasa dipermalukan oleh petugas keamanan SM MOA Arena yang memintanya melucuti kostum yang terdiri dari puluhan potong kayu diikat dengan tali, yang sekilas terlihat seperti daun.

"Ini seperti saya melakukan hubungan seks di depan umum. Benar-benar dilucuti hak saya," kata Canta ketika diminta penjelasan dirinya ditelanjangi.

Membuat kostum kayu, Canta rela menggelontorkan 10 ribu peso yang diberikan kepada temannya untuk membuatkan kostum tersebut. Butuh satu bulan membuatnya di toko kerajinan kayu di Provinsi Quezon.

"Penampilan Lady Gaga harus dibayar seperti ini. Bagaimanapun, trauma akan tertanam di hidup saya selama bertahun-tahun," ungkapnya.

Penjaga keamanan mengatakan, Canta satu-satunya yang diminta untuk meninggalkan kostum di belakang pada hari pertama konser. Lady Gaga hari ini siap menggelar konser keduanya di Filipina. (tre)

Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Gallery

Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga

0 comments on Kostum 'Berbahaya', Penggemar Ditelanjangi di Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!