Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Batalnya konser Lady Gaga di Jakarta, menurut penyanyi Opick merupakan langkah yang tepat. Bahkan pelantun “Tombo Ati” itu menegaskan, Indonesia tidak rugi dengan batalnya penyanyi berjuluk Mother Monster itu.  
"Ya, saya berpikir secara manajemen, tepat sekali manajemen Lady Gaga tidak jadi ke Jakarta, dilihat dari segi keamanan bisa berbahaya. Enggak ada ruginya juga, dia enggak jadi datang ke Indonesia," ujar Opick ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/5/2012).
 
Menurut Opick, wajar jika Lady Gaga banyak yang menentang, apalagi mayoritas penduduk Indonesia menganut agama islam, sehingga tidak setuju dengan kehadiran penyanyi yang kabarnya memuja setan. Namun Opick tak menilai Lady Gaga sepenuhnya tidak baik.
 
"Aku, sebagai entertaint dan spiritual, wilayah ini jadi ikon satu manusia yang liberal, tapi kita enggak bisa munafikan dia enggak ada kebaikan, pasti ada kebaikannya. Nah ini bentrok dengan agama, dia jadi simbol, seks bebas, satanik. Walaupun mesti dikroscek lagi. Ini juga pihak promotor mudah-mudahan enggak rugi-rugi amat. Indonesia 90 persen muslim, banyak setuju, banyak juga yang menolak. Saya bersyukur Lady Gaga enggak jadi ke Indonesia, demi keamanan dia, keamanan kita," terangnya.
 
Bahkan Opick berani mengatakan bahwa Lady Gaga memiliki energi yang besar. Hal itu bisa dilihat dari kericuhan sebelum dia tampil, maka dari itu keputusan yang baik jika Lady Gaga batal konser di Indonesia.
 
“Ini satu keputusan yang baik. Keputusan bukan dari kita, tapi dari manajemen dia. Tempat kita juga aman enggak ada aneh-aneh. Lady Gaga energinya besar, dia belum datang kita sudah ribut, orang ini punya energi besar," tutupnya.
 
(uky)

Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Gallery

Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal

0 comments on Opick: Enggak Ada Ruginya Lady Gaga Batal :

Post a Comment and Don't Spam!