Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Mendapat banyak ancaman dari ormas Islam agar konser Lady Gaga dibatalkan, tidak membuat Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) takut menyaksikan konser pelantun “Marry The Night” dan "Judas" itu.

Ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI), Front Umat Islam (FUI), dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sempat membuat pernyataan mereka akan melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran jika dilaksanakan. Namun bagi Little Monsters (penggemar Lady Gaga), itu tidak membuat mereka khawatir.

“Katanya mau ada yang nyusup masuk ya sebanyak 150-an. Kita sih santai saja, soalnya pengamanannya sendiri nanti pas mau masuk venue kan sangat ketat enggak mungkin mereka bawa yang aneh-aneh. Lagian juga kan jumlah mereka cuma 150-an, sedangkan kita sampai 50 ribuan, enggak mungkin Little Monsters enggak saling didukung,” ungkap Anggiat Sihombing saat dihubungi Okezone, Kamis (24//5/2012).

Kabar FPI hendak menyusup di antara penonton sudah dibantah oleh pihak FPI, mereka tidak akan melakukan kekacauan di dalam arena konser Lady Gaga jika jadi digelar. Namun, Giat mengatakan tetap menghormati apa yang disuarakan FPI, meskipun dia sendiri tidak sependapat dengan apa yang disampaikan ormas Islam ini.

“Bagaimana pun juga kita harus menghargai suara mereka ya, karena mereka juga warga Indonesia. Tapi kita enggak khawatir dengan ancaman mereka, orang Lady Gaga-nya saja enggak takut sama ancaman FPI,” tandasnya. (tre)

Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Gallery

Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga

0 comments on Penggemar Siap Hadapi Ancaman Saat Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!