Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga

Share on :

VIVAnews- Penyanyi kontroversial Lady Gaga  dikabarkan membatalkan konsernya di Jakarta. Ia tidak akan mengubah penampilan untuk bisa tampil di Jakarta. 

Sikap itu dilontarkan manajer Lady Gaga, Troy Carter, dalam jumpa pers di Singapura, Kamis 25 Mei 2012.

Menanggapi hal tersebut, pihak promotor Big Daddy, Arif Ramadhoni membantah kabar tersebut. Lady Gaga akan tetap tampil pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno.

"Sebenarnya ceritanya enggak begitu, intinya sampai sekarang ini konser masih sesuai dengan yang dijadwalkan," ujar Arif saat dihubungi VIVAnews, pagi ini.

Arif menambahkan, pihak Big Daddy juga menghadiri  konferensi pers di Singapura yang digelar oleh manajemen Gaga. Kabar tersebut beredar karena banyak kalimat yang tak sempurna.

"Pihak Big Daddy, Pak Michael ada di sana kok (Singapura) waktu konferensi pers. Jadi obrolannya itu panjang tapi kalimatnya dipenggal-penggal, jadilah seperti itu," katanya
 
Rencananya, pagi ini, promotor konser akbar ini akan memberikan sosialisasi mengenai tata cara konser Lady Gaga di Indonesia. Termasuk penampilan Gaga saat konser nanti.

Hal sebagai tindak lanjut, setelah pihak Big Dady  sudah mengkoordinasikan konser Gaga dengan instansi- instansi terkait.

Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Gallery

Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga

0 comments on Promotor Bantah Pembatalan Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!