Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama

Share on :

Serangkaian acara penggalangan dana untuk kampanye Obama, mulai dilakukan. Setelah Anna Wintour dan George Clooney, kini giliran Sarah Jessica Parker yang akan jadi tuan rumah.

Pada 14 Juni mendatang, rencananya Parker akan menggelar acara makan malam mewah di rumahnya di New York. Tamu yang diundang tentunya tamu-tamu yang bersedia menjadi pendukung Obama dan akan memberikan sejumlah dana.

Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial Sex and The City ini,  mengumumkan acara makan malam melalui surat elektronik. Ia baru mengirimkannya ke sejumlah simpatisan Partai Demokrat, partainya Obama, pada Jumat kemarin.

"Aku berharap Anda bisa membantuku menyambut Presiden Obama dan Ibu Negara di New York. Bagiku, pemilihan ini lebih penting dari tahun 2008. Sebagai wanita, ibu dan seorang wiraswasta, aku percaya, negara kita bisa jadi tempat bagi siapapun yang ingin meraih sukses," tulis Parker dalam email yang dikirimkan, dikutip dari Daily Mail.

Acara bertajuk 'A New York Night' ini, melanjutkan kebijakan Presiden yang bisa mengundang satu atau dua donatur tetap di kalangan kelas atas New York dan Hollywood. Tampaknya, ini jadi strategi penggalangan dana yang sangat menguntungkan.

Buktinya, pada acara makanan malam yang digelar di kediaman George Clooney di Los Angeles pekan lalu, berhasil terkumpul dana lebih dari US$6 juta. Acara tersebut juga dihadiri sederet selebritas terkenal seperti Billy Crystal, Robert Downey Jr., dan Barbra Streisand.

Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Gallery

Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama

0 comments on Sarah Jessica Parker Cari Dana untuk Obama :

Post a Comment and Don't Spam!