Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam

Share on :
Sean Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)
Sean Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)
JAKARTA- Penghayatan dalam membawakan sebuah lagu sangatlah penting, untuk itu pada babak spektakuler show 6 yang paling dipersiapkan Sean adalah emosi.
 
Malam nanti, Sean akan menyanyikan lagu “Firasat” milik Marcel. Kontestan Idol termuda ini mengaku belum pernah mengalami apa yang terjadi dalam lagu tersebut, sehingga Sean harus menyiapkan penghayatan yang maksimal.
 
“Lagu ini kan tentang cerita orang mengharapkan kekasihnya untuk kembali
pulang. Aku belum pernah mengalami kayak gitu sih. Jadi agak-agak susah untuk praktekin emosinya. Makanya yang paling dipersiapin emotion,” tutur Sean saat berbincang di Studio SSR, Jakarta belum lama.

 
Sean mengatakan jika dirinya ingin belajar akting lebih dalam lagi, agar bisa lebih menghayati lagu yang nantinya akan dia bawakan.
 
“Aku harus belajar akting. Kalau penyanyi walaupun kita belum pernah mengalami apa yang ada di lagu itu, kita harus berakting bagaimana kelihatan kita sudah mengalami seperti itu,” imbuh Sean. (gal)

(uky)

Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Gallery

Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam

0 comments on Sean Belajar Akting untuk Tampil Nanti Malam :

Post a Comment and Don't Spam!