Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
SINGAPURA - Tampaknya, para Little Monster Indonesia makin sebal dengan pemerintah di sini, karena di Singapura si Mother Monster itu disambut baik oleh pemerintah dan rakyatnya. Tak ada aksi menentang mengatasnamakan agama.

Rencananya, malam ini Lady Gaga akan menggelar pertunjukan pertamanya di Singapura dalam rangkaian Born This Way Ball Tour. Pelantun “You and I” dan "Lets Dance" itu kembali menggelar konser Selasa hingga Rabu besok. Gaga sudah tiba di Bandara Changi, Singapura pada Sabtu lalu dan disambut lebih dari 30 penggemar.

Sayangnya, penggemar yang sudah menanti Gaga di Bandara hanya dapat menyaksikannya sebentar saja. Pasalnya Mother Monster ini langsung berlari dan masuk ke dalam kendaraan dan melindungi dirinya dari incaran kamera. Meski demikian, Gaga sempat melambaikan tangannya dan disambut histeria penggemar.

Namun pada hari Minggu-nya, Gaga mau menemui beberapa penggemar serta beberapa media lokal untuk sekadar sesi foto dan berbincang sejenak. Ini merupakan pertama kalinya bagi Gaga bertemu dengan media. Pasalnya, dia sempat berjanji tidak berkomunikasi dengan para wartawan atau hanya sekadar basa-basi.

Sedianya Lady Gaga akan tampil di Indonesia setelah selesai menghadapi publik Singapura pada Minggu, 1 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun pihak manajemen Lady Gaga memutuskan membatalkannya, karena situasi keamanan yang tidak kondusif di Jakarta, setelah berbagai ormas Islam garis keras mengancam membubarkan paksa konser Lady Gaga.

Tak dipungkiri memang terkadang setiap pergelaran konser di Singapura lebih dari 50 persen penontonnya berasal dari Indonesia. So, beruntung bagi Little Monster yang memiliki dana lebih memilih nonton di Singapura di bandingkan Jakarta. (tre)

Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Gallery

Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura

0 comments on Tak Ada Demo Agama, Lady Gaga Disambut Baik di Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!