Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri

Share on :

VIVAnews - Penyanyi Audy sudah tidak malu-malu lagi menceritakan kisah cintanya dengan bintang "The Raid", Iko Uwais. Di saat cinta sedang bersemi di hati mereka, sejoli ini justru saling berjauhan. Iko sering pergi ke luar negeri untuk mempromosikan film yang dibintanginya. Audy pun merasa sebal karena hal tersebut.

"Agak sebal sedikit tapi nggak apa-apa, yang penting saling support. Jauh di mata tapi dekat di hati," kata Audy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 28 Mei 2012.

Sudah sekitar satu bulan ini Audy ditinggal Iko ke luar negeri. Iko berkeliling mulai dari Hong Kong, kemudian ke Beijing dan melanjutkan perjalanan ke Amerika Serikat untuk promo film "The Raid: Redemption".

"Walaupun nggak ketemu, kita berdua tetap komunikasi. Dia sekarang lagi syuting di Beijing, saya menjalani sama Iko baik-baik saja," ucapnya.

Ditambahkan, pelantun "Pencuri Hati" ini, hubungannya dengan Iko sudah ke tahap serius. Mereka juga sudah saling memperkenalkan pasangan masing-masing ke keluarga. Dan keluarga juga sudah memberikan restu kepada sejol ini. Apakah mereka telah siap menikah?

"Kalau memang ada berita bahagia, pasti tahu. Nggak mungkin ngumpet-ngumpet, buat apa juga. Itu kan kabar bahagia ya. Insya Allah doain saja," ujarnya. (sj)

Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Gallery

Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri

0 comments on Audy Sebal Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri :

Post a Comment and Don't Spam!