"Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia"

Share on :
Lady Gaga (foto: Exposay)
Lady Gaga (foto: Exposay)
JAKARTA - Izin Konser Lady Gaga dipastikan baru akan keluar H-1. Meski begitu, penggemarnya yakin konser tetap terlaksana, apalagi sudah mendapat intervensi dari Kedubes Amerika Serikat.
 
Salah satu pengurus fanbase Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing (Giat) mengatakan, bahwa Little Monsters (penggemar Lady Gaga) tidak khawatir dengan surat izin konser yang baru dikeluarkan mendekati hari H itu. Menurut Giat, konser tersebut pasti akan terlaksana karena sudah mendapat rekomendasi Kedubes Amerika Serikat.
 
“Kalau kita tetap optimis dengan konser itu, kita enggak khawatir. Soalnya enggak mungkin juga suratnya dikeluarin H-1 terus batal. Apalagi kemarin dapat intervensi kan dari Dubes Amerika, bahwa Lady Gaga enggak akan pakai baju yang aneh-aneh. Jadi enggak mungkin sih (Lady Gaga batal ke Indonesia),” kata Giat saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (24/5/2012).
 
Keyakinan Giat dan Little Monsters turut didukung fakta di beberapa Negara yang memprotes kedatangan pelantun “Born This Way” ini, namun konser tetap terlaksana.
 
“Kalau ngelihat yang kemarin di Filipina sama Korea, di Korea malah lebih parah, tapi akhirnya tetap konser juga. Makanya kita enggak khawatir, kita yakin dia tetap ke sini (Indonesia),” tandasnya.
(uky)

"Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" Gallery

"Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia"

0 comments on "Diintervensi Dubes AS, Lady Gaga Tak Mungkin Batal ke Indonesia" :

Post a Comment and Don't Spam!