"Jadi Hari Ini FPI Lebaran?"

Share on :
Lady Gaga (Foto: reuters)
Lady Gaga (Foto: reuters)
JAKARTA- Batalnya konser Lady Gaga menuai banyak komentar kekecewaan. Situs jejaring sosial Twitter  menjadi tempat ajang orang melontarkan kekecewaan terhadap pembatalan konser yang rencananya akan digelar pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

Salah satu komentar datang dari artis Christian Sugiono yang berada dipihak kontra atas gagalnya konser. "Jadi hari ini FPI semacam lebaran?," tulis  christian sugiono dalam akun Twitternya, Minggu (27/5/2012).

Vidi Aldiano juga nampak kecewa karena alasan keamanan akhirnya penyanyi asal Amerika Serikat yang dijuluki Mother Monster tersebut membatalkan konser yang sejatinya adalah perdana.

"Yap. Sudah di confirm ke orang Big Daddy barusan, Lady Gaga BATAL konser di Jakarta :( . #IndonesiaStillWantsGaga," tulis Vidi.

Salah satu personil SMASH, Morgan pun turut mengungkapkan kekecewaannya. "What goes around.. comes around. Don't worry GaGa, there will be next time :') @ladygaga," tulis Morgan.

Komentar sedikit pedas juga dilontarkan oleh salah satu masyarakat yang kontra dengan pembatalan Lady Gaga karena alasan keamanan.

"salut. Lady Gaga tidak mau kompromi dengan politik, fasis & orang munafik," tulis pemilik akun twitter Aparatmati. (ega)

"Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" Gallery

"Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?"

0 comments on "Jadi Hari Ini FPI Lebaran?" :

Post a Comment and Don't Spam!