Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri

Share on :
Dera dan Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera dan Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri Yoga sempat dijuluki bapak falsetto oleh Dion yang sama-sama berhasil masuk lima besar Indonesian Idol 2012.

Selain Dion, komentar juri tamu Jaclyn Victor asal Malaysia juga menyatakan sukanya kepada suara khas Febri.

“Saya benar-benar suka suara kamu. Kamu bagus mengkontrol suara kamu. Itu susah ya. Saya sangat suka lagu ini. Dan saya sangat suka kamu menyanyikan lagu ini,” ucap Jaclyn mengomentari Febri usai menyanyikan lagu pertama berjudul "Kamu Kamulah Surgaku" yang dipopulerkan The Rock.

Febri usai nyanyi lagu kedua berjudul "Time Is Running Out" kepunyaannya Muse, Jaclyn juga melontarkan pujian.

"Aku suka dua penampilan kamu, sangat konsisten. Saya kagum falsetto kamu, sangat kuat. Saya setuju. genre ini sesuai dengan kamu," katanya, saat panggung Spektakuler Show 7 yang berlangsung pada Jumat, 25 Mei kemarin.

Selain Febri, penyanyi yang mengumbar ciri khas dengan suara falsetto, yakni Firman, dan Ifan "Seventeen".(man) (tre)

Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Gallery

Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri

0 comments on Juri Malaysia Kagumi Falsetto Febri :

Post a Comment and Don't Spam!