Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Big Daddy, promotor konser Lady Gaga, tidak mau mengungkap berapa jumlah kerugian yang dialami akibat pembatalan konser tersebut.
 
“Soal kerugian itu privat. Secara nominal tidak bisa dikomunikasikan karena privat,” ujar Michael Rusli, presiden direktur Big Daddy, dalam jumpa persnya di Jakarta, Minggu (27/5/2012).
 
Yang pasti, dia harus mengembalikan 50 ribu tiket yang sudah dibeli penggemar Lady Gaga dengan harga yang bervariasi dari Rp400 ribu-Rp2,5 juta, dari kelas tribun dan festival hingga VIP.
 
Dalam kesempatan itu, Michael mengungkapkan bahwa konser Lady Gaga sudah final dibatalkan, bukan diundur. Yang pasti, katanya, Jakarta dihapus dari lokasi tur Asia Lady Gaga pada tahun ini.
 
“Ini dibatalkan, kalau diundur. Karena tidak mungkin, butuh persiapan yang tidak mudah. Tapi siapa tahu, setelah Asia tur, mungkin akan dipikirkan ulang,” ujarnya,.
(uky)

Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Gallery

Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian

0 comments on Lady Gaga Batal, Promotor Tak Mau Ungkap Kerugian :

Post a Comment and Don't Spam!