Lady Gaga Digeser J Lo

Share on :

Bagi Jennifer Lopez, tahun ini seolah menjadi tahunnya. Dari posisi 50 di tahun sebelumnya, penyanyi dan aktris 42 tahun ini merajai daftar 100 Selebriti Dunia Terkaya tahun 2012 versi majalah Forbes, menggeser penyanyi Lady Gaga.

Forbes memperkirakan, pendapatan Lopez bertambah US$52 juta selama 12 bulan terakhir. Dilansir kantor berita Reuters, Rabu 16 Mei 2012, kemunculannya sebagai juri ajang menyanyi American Idol, serta penjualan pakaian serta parfumnya menambah pundi-pundi uang yang masuk ke kantongnya.

Lady Gaga yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di Indonesia sehubungan dengan pembatalan konsernya di Jakarta, melorot ke posisi lima. Pendapatan pendiri yayasan antibully Born This Way ini mencapai US$52 juta.

Figur media Oprah Winfrey dan bintang pop asal Kanada Justin Bieber tetap bertahan berturut-turut di posisi dua dan tiga. Pendapatan Winfrey, yang memiliki stasiun televisi OWN TV, disebut sebesar US$165 juta, sementara Bieber yang kini serius menginvestasikan uangnya memiliki pendapatan sebesar US$55 juta.

Nama-nama baru seperti Rihanna, Adele, Kim Kardashian, dan Katy Perry muncul di dalam daftar tahun ini. Rihanna yang merilis dua singel dan menjadi brand ambassador dua brand kecantikan ternama berada di posisi empat dengan pendapatan sebesar US$53 juta.

Kim Kardashian yang berita pernikahan singkat dan perceraiannya menghiasi banyak media berada di posisi 7, Katy Perry di posisi 8, sementara Adele, penyanyi Inggris pemenang enam Grammy Award berada di posisi 24. Sedangkan aktor Ashton kutcher berada di posisi 51.

Beberapa selebriti yang kembali meraih ketenaran seperti Britney Spears dan Tom Cruise masuk di dalam daftar. Spears yang rangkaian tur dunianya sukses besar serta baru-baru ini ditunjuk menjadi juri ajang menyanyi X-Factor, berada di posisi enam dengan pendapatan US$58 juta, sementara Cruise berada di nomor sembilan.

Total pendapatan kolektif para selebriti tahun 2012 yang berjumlah US$4,4 miliar sedikit menurun jika dibandingkan dengan tahun lalu, yaitu US$4,5 miliar.

Lady Gaga Digeser J Lo Gallery

Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo Lady Gaga Digeser J Lo

0 comments on Lady Gaga Digeser J Lo :

Post a Comment and Don't Spam!