Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah

Share on :

VIVAnews- Agaknya, ini menjadi berita buruk bagi para penggemar Elton John. Penyanyi asal Inggris ini kembali membatalkan konsernya. Ia dilarikan ke Cedars- Sinai Medical Center di Los Angeles karena penyakit infeksi pernapasan yang serius.

Sejak minggu lalu, ia memang telah merasakan sakit itu. Kondisinya makin memburuk, hingga ia dilarikan ke rumah sakit, Rabu 23 Mei.  Setelah menjalani tes, petugas medis rumah sakit menyatakan dirinya harus mendapat pengobatan antibiotik dan istirahat total selama seminggu.

Itu artinya, ia harus membatalkan konser "The Million Dollar Piano" di Caesars Palace, Las Vegas akhir pekan ini.

Kemarin, melalui website-nya penyanyi "Rocket Man' itu meminta maaf kepada para penggemarnya dan berharap dapat segera menebus penampilannya yang terpaksa dibatalkan itu.

"Rasanya aneh tidak bisa melakukan konser "The Million Dollar Piano" di Colosseum. Saya senang dapat melakukan pertunjukan ini, dan akan sangat senang jika kita kembali ke sana Oktober mendatang untuk menyelesaikan sebelas konser yang akan dijadwalkan segera. Yang bisa saya sampaikan pada para fans adalah, 'maaf saya tidak bisa bersama kalian',” kata John seperti dikutip dari The Sun dan Reuters.

Para fans yang sudah memiliki tiket, bisa menukarkannya dan mendapat pengembalian uang.

Sebelumnya, ia juga pernah dua kali membatalkan konser Februari lalu, karena keracunan makanan. Oktober tahun lalu, John menggelar show ke-3000 di Las Vegas. Ia merayakannya dengan penonton, dan ada kue raksasa dengan tulisan "EJ3K".

Konser kali ini disebut "The Million Dollar Piano" memang karena harga selangit piano yang digunakan John. Piano ini khusus dibuat untuknya dengan proses pembuatan selama empat tahun, dan dikabarkan menelan biaya 600 ribu Euro.

Musisi berusia 65 tahun itu awalnya hanya pekerja paruh waktu di klub, namun kini menjadi salah satu artis rekaman paling sukses sepanjang masa. Tahun 2009, ia pernah menggelar konser di Colosseum yang bertajuk "The Red Piano" dan berlangsung selama 241 pertunjukan.

Saat ini, dikabarkan John telah kembali dari rumah sakit dan tengah menjalani istirahat total di rumahnya. (sj)

Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Gallery

Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah

0 comments on Lagi, Elton John Batalkan Konser Mewah :

Post a Comment and Don't Spam!