Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (Foto: Aceshowbiz)
Lady Gaga (Foto: Aceshowbiz)
JAKARTA - Promotor Big Daddy sepertinya akan mengantongi izin konser Lady Gaga, jika mampu memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Namun pihak Front Pembela Islam (FPI) mengatakan, tidak peduli hal tersebut.

FPI bisa dikatakan sebagai pihak yang menentang keras kehadiran Lady Gaga di Indonesia, karena berpakaian terlalu vulgar dan artis itu dianggap pemuja setan. Ketika dimintai komentarnya terkait hal tersebut, FPI mengatakan hal itu hanya pemberitaan berlebihan.

"Faktanya adalah belum ada izin yang keluar, itu saja. Kalau ada yang menyebut promotor akan mendapatkan izin, itu cuma tulisan wartawan saja. Ngapain saya mengandai-andai, kita bicara fakta saja," ujar Munarman Ketua DPP FPI kepada Okezone via telepon, Selasa (22/5/2012).

Munarman mengatakan, pihaknya tetap keukeuh akan terus mendukung Polri menolak Lady Gaga ke Indonesia, dan tidak peduli dengan berita yang beredar.

"Fakta yang paling jelas adalah, FPI mendukung Polri untuk tidak mengeluarkan izin konser. Itu cuma ilusi pembaca saja kalau dapat kabar Lady Gaga diizinkan, karena pembaca banyak melihat berita dari mana-mana dengan komentar yang berbeda," tuturnya.

Pihak Mabes Polri melalui juru bicaranya, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution tidak mengatakan tidak memberikan izin konser Lady Gaga kepada promotor Big Daddy.

Saud hanya memberikan pernyataan agar promotor memenuhi persyaratan mengajukan izin kepada Polda Metro Jaya, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans), Dirjen Imigrasi, Kementrian Hukum dan HAM,  dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, Mabes Polri juga akan meminta pendapat dari Majelis Ulama Islam dan Menteri Agama. (tre)

Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Gallery

Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga

0 comments on Ngotot Konser, FPI Keukeuh Tolak Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!