Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani

Share on :

Artis seksi Nikita Mirzani sedang berada di puncak popularitasnya di dunia hiburan. Nikita yang selalu tampil hot di setiap film dan penampilannya itu kini mengaku sudah memiliki kekasih.

Kepada VIVAnews.com, Nikita masih malu-malu menceritakan sosok kekasihnya, yang menurut dia masih satu profesi dengannya. "Saya tidak lagi jomblo. Tapi, untuk saat ini saya masih belum bisa bicara banyak soal kekasih saya itu. Yang pasti, dia satu profesi, sama seperti saya. Dia juga nggak mau dipublikasikan. Status kami pacaran," ujarnya, berbunga-bunga.

Dua sejola itu baru beberapa bulan menjalin asmara. Soal menikah, mereka belum memikirkannya. "Menikah pasti setiap orang menginginkannya. Tapi yang sekarang saya jalani masih tahap membuka hati satu sama lain, belum komitmen apa-apa," ujarnya.

Nikita--yang sempat tersandung kasus foto mesra dengan salah satu drummer terkenal dan isu selingkuh dengan Indra Birowo--mengaku sangat menjaga hubungan dengan kekasih barunya ini. "Nggak mau gagal lagi, karena saya lelah menjalin kasih dengan seseorang, terus putus. Jadi, sekarang harus hati-hati kalau ada isu nggak enak soal saya," ujarnya. (kd)

Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Gallery

Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani

0 comments on Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani :

Post a Comment and Don't Spam!