Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama

Share on :

Tidak pernah terbersit dalam benak komedian kocak Sule, dirinya akan menjadi pemain utama dalam sebuah film. Namun, Rabu, 23 Mei 2012, film dengan Sule sebagai pemeran utama dirilis. Sule mengaku serasa mimpi bisa jadi pemeran utama di layar lebar.

"Dulu saya kagum sama Benyamin yang punya film sendiri. Nggak nyangka sekarang saya juga bisa," akunya. "Saya masih kaget, ini acara apa ya, ternyata premiere film saya," katanya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Mei 2012.

Ini merupakan film pertama Sule. Sebelumnya, ia hanya menjadi cameo. Kalau biasanya Sule melawak, kali ini ia bermain serius. "Ini 60 persen drama dan 40 persen komedi. Jadi agak susah buat saya untuk berakting," imbuhnya lagi.

Dalam film besutan sutradara Cuk FK ini, Sule berperan sebagai seorang pemuda dari kampung yang tak sengaja tertangkap polisi. Petualangannya di kota besar membuatnya juga bertemu dengan Ayla yang diperankan Titi Kamal. Selain itu, Sule juga beradu akting dengan Nunung, Andre Taulany, Parto, Indro Warkop, dan masih banyak lagi. (eh)

Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Gallery

Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama

0 comments on Sule Terkesima Jadi Pemeran Utama :

Post a Comment and Don't Spam!