Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan

Share on :
Peterpan (foto:Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Peterpan (foto:Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Tanpa Ariel, personel Peterpan lainnya akan merilis album baru dengan nama masing-masing.

Peterpan berencana merilis album instrumental yang bertajuk Suara Lainnya, pada 29 Mei mendatang. Namun dalam sampul album tersebut tidak terdapat nama Peterpan, melainkan hanya nama Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

“Sesuai perjanjian kita sejak 2006, kita enggak pakai nama Peterpan itu sudah fix. Kita akan merilis nama baru nanti kalau Ariel sudah ada. Sementara ini kita pakai nama sendiri kita Ariel, Uki, Lukman, David, Reza, bagus juga sih. Biar orang enggak hanya memerhatikan nama, tapi musiknya juga,” jelas Uki saat berbincang di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Kendati Ariel berada di dalam tahanan, namun vokalis band tersebut cukup banyak memberikan ide untuk album instrumental mereka. Uki, Lukman, Reza, dan David juga rela bolak-balik ke rutan hanya untuk berdiskusi tentang album terbarunya.

“Dia itu memberikan banyak masukan, kami saling melengkapi. Yang penting dari segi aransemen dan lain-lain, dia itu banyak banget idenya. Memang enggak mungkin dihadirkan sosok Ariel-nya, tapi idenya ada di sini. Makanya namanya Suara Lainnya, kita keluar dari koridor lainnya,” papar David.

Suara Lainnya terdiri dari 10 lagu instrumental seperti, “Di Atas Normal”, “Cobalah Mengerti” feat Momo “Geisha”, “Kota Mati”, “Sahabat” feat Karinding Attacks, “Walau Habis Terang”, “Dibelakangku”, “Melawan Dunia”, “Langit Tak Mendengar”, “Taman Langit”, “Bintang Di Surga” dan bonus track “Dara”.
(uky)

Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Gallery

Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan

0 comments on Ariel Cs Hilangkan Nama Peterpan :

Post a Comment and Don't Spam!