Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga

Share on :

VIVAnews - Pihak promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, masih terus berupaya agar penyanyi asal Amerika Serikat itu bisa sukses tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang.

Big Daddy, bahkan ingin segera meredam pro dan kontra soal konser Gaga yang terus memanas. Mereka pun ingin sekali melakukan sosialisasi soal siapa Lady Gaga yang sebenarnya.

"Kami akan sosialisasikan tentang Gaga, pop culture dan arti lagu-lagunya. Di antara contra, banyak salah pengertian," tulis Big Daddy lewat akun twitter @bigdaddyid.

Penyanyi yang selalu berpenampilan nyentrik ini memang dikenal memiliki lirik lagu yang kontroversial. Salah satunya, lagu berjudul 'Judas', yang dituding telah melecehkan agama Kristiani. Meski begitu, penggemar Gaga di dunia tidaklah sedikit. Jumlah follower-nya di Twitter saja mencapai 24,5 juta.

Setiap kali konser di beberapa negara tiketnya bahkan selalu ludes terjual, tak terkecuali untuk konsernya yang bertajuk 'The Born This Way Ball' di Jakarta. Sekitar 50 ribu tiket konser telah terjual habis, walaupun belum ada kepastian Gaga jadi datang ke Indonesia atau tidak. Meski begitu Big Daddy optimis tetap bisa mendatangkan penyanyi yang dikenal dengan julukan "Mother Monster" itu.

"Kami masih berkommunikasi dengan manajemen Gaga dan pihak-pihak berwenang di Indonesia. Masih berusaha, tolong supportnya," tulis Big Daddy lagi di Twitter-nya.

Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Gallery

Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga

0 comments on Big Daddy Akan Sosialisasi Tentang Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!