Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang

Share on :

Isu pernikahan diam-diam yang akan dilangsungkan oleh model cantik Catherine Wilson dan calon suaminya ternyata tidak terbukti. Pihak manajemen Catherine Wilson yang diwakili Uci sang manajer angkat bicara soal rencana pernikahan itu, yang akan digelar pada 1 Juni 2012 di Mesjid Pondok Indah Jakarta.

Uci membenarkan kabar bahwa akad nikah yang mengundang 300 tamu itu digelar tertutup. "Jumat besok mas akad nikahnya. Walau tertutup, tapi media akan difasilitasi," ujar Uci kepada VIVAnews, Rabu 30 Mei 2012.

Uci tidak membeberkan secara rinci soal akad nikah itu karena permintaan pribadi dari Catherine. "Konsepnya sederhana dengan warnanya serba putih, tapi saya tidak bisa bicara banyak karena dipesan oleh Mbak Catherine," ujarnya.

Lalu siapakah sosok calon suami Catherine? "Beliau pengusaha asal Malang, umurnya sama dengan Catherine, dia bahagia dengan yang sekarang menjadi pilihan hidupnya," ujarnya.

Pesta resepsi pernikahan Catherine akan dilangsungkan tanggal 23 Juni 2012 di Karawaci. (ren)

Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Gallery

Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang

0 comments on Catherine Wilson Mulai Juni Tak Lagi Melajang :

Post a Comment and Don't Spam!