Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu

Share on :

VIVAlife - Tayangan reality show, "Pilih-Pilih Mantu" semakin seru saja setiap harinya. Banyak kisah yang terungkap dari para peserta selama bersaing untuk mendapatkan pasangan sejatinya. Dan Anda bisa menyaksikan lika-liku peserta Pilih-Pilih Mantu dalam meraih cinta sejati di "PPM Pedekate".

ANTV akan menayangkan "PPM Pedekate" episode 46. Dalam episode ini, Sika terpilih sebagai Cinderella. Dengan begitu, ia diharuskan menyebutkan satu nama jejaka yang ingin ia tolak pada pekan ini. Tentu saja, hal itu membuat para jejaka berdebar-debar dan gelisah.

Sementara di sisi lain, Fanie sedang menumpahkan kekecewaannya terhadap Erwin. Ia memukul Erwin pada saat kencan dengan pria tersebut berlangsung.

Kembali kepada Sika. Kali ini, hubungan Sika dan Fey sedang diuji. Sika akan menceritakan rahasia yang selama ini ia simpan kepada Fey. Dan benarkah rahasia ini akan mengancam hubungannya dengan Fey?

Jangan lewatkan tayangan 'PPM Pedekate" malam ini pukul 21.30 WIB.

"PPM Pedekate" tayang setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 21.30 WIB, dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Dan jangan lupa saksikan pula "'Malam Penolakan" setiap Sabtu, pukul 21.00 WIB.

Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Gallery

Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu

0 comments on Cinderella Buka Rahasia di Pilih-Pilih Mantu :

Post a Comment and Don't Spam!