13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol

Share on :

VIVAlife - Kabar gembira bagi para VIP (Sebutan bagi penggemar Big Bang). Boyband asal Korea Selatan Big Bang akan menggelar konser perdana di Indonesia, pada 13 Oktober 2012 mendatang. Kepastikan tersebut diperoleh dari akun Facebook resmi mereka pada hari ini, Selasa, 29 Mei 2012.

"New tour dates have just been confirmed In Jakarta, Indonesia," ujar Big Bang.

Dalam situs jejaring sosial tersebut, boyband dengan hits 'Love Dust' itu dijadwalkan tampil di atas panggung Mata Elang International Stadium, Ancol. Seperti diketahui Big Bang akan menggelar tur keliling dunia bertajuk 'Alive Tour 2012' di kawasan Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Total,  Big Bang akan tampil di 25 kota dan 16 negara.

Sejak 15 Mei lalu Big Bang memang telah merilis sejumlah negara yang akan mereka singgahi untuk konser. Selain Indonesia, negara lainnya yang akan mereka sambangi antara lain Malaysia dan Filipina.

Tahun lalu, Big Bang sukses memenangkan penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 untuk kategori Worldwide Act. Big Bang mengalahkan nominator  lainnya, seperti Abdelfattah Grini (Afrika, India, Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Latin America), dan Britney Spears (Amerika Utara).

13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol Gallery

13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol

0 comments on 13 Oktober, Big Bang Guncang MEIS Ancol :

Post a Comment and Don't Spam!