Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending

Share on :
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dera memiliki julukan artis "pending" atau tertunda di kalangan teman-temannya. Julukan itu diberikan kepada mantan kontestan Indonesian Idol 2012 ini karena setiap Dera mengirimkan demo rekaman tidak pernah ditanggapi produser.

Ungkapan artis pending terungkap setelah host Daniel Mananta bertanya kepada Dera usai nyanyi.

"Katanya kamu dijuluki artis pending ya. Kenapa dipanggil artis pending," tanya Daniel."Teman-temanku yang bilang, karena kalo ngirim demo (ke produser) gak pernah ada jawaban," jawab Dera usai nyani di panggung Spektakuler Show 6, Jumat (18/5/2012).

Daniel lalu menimpali kalau gadis berusia 17 tahun itu sekarang bukan artis pending lagi, tapi Dera merespon ucapan Daniel dengan tetap rendah hati.

"Sekarang masih artis pending, karena setelah Idol jalan ke depannya seperti apa. Sekarang baru kontestan Idol, belum jadi artis," ungkapnya.

Usai laga Spektakuler Show 6, Dera diputuskan kalah dan harus pulang karena perolehan SMS-nya paling sedikit di antara kedua temannya yang juga duduk di posisi tidak aman, Dion dan Febri.(man) (tre)

Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Gallery

Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending

0 comments on Dera "Idol" Dijuluki Artis Pending :

Post a Comment and Don't Spam!